DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Buktikan Program Prabowo Subianto Bukan Omon-Omon

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Lutfhi Achmad sosialisasikan makan siang bergizi gratis di SDN Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Sabtu (12/10/2024). (Foto: Her)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi menjadi pilot pertama dalam menyosialisasikan program makan siang bergizi gratis.

Makan siang begizi gratis yang merupakan 1 dari 8 program ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada saat kampanye Pilpres lalu itu, disosialisi bersama para kader Gerindra dan mantan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada di SDN Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Sabtu (12/10/2024).

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Lutfhi Achmad menyampaikan, sosialisi tersebut dilakukan untuk membuktikan kepada pihak yang menyaksikan bahwa program Prabowo Subianto bukan sekedar omon-omon.

“Tujuanya adalah, program pak Prabowo ini akan terealisasi di tahun 2025 pada setiap sekolah baik SD maupun SMP,” kata Lutfhi kepada wartawan usai kegiatan.

Lutfhi menjelaskan, sosialisasi program makan gratis ini sebetulnya sudah dilaksanakan di Kota lain termasuk Jakarta dan Bogor. Namun untuk di Sukabumi Raya baru di laksanakan oleh Partai Gerindra Sukabumi.

“Pada tahap percobaan ini DPC Partai Gerindra sedikitnya membagikan 100 lebih paket makan siang bergizi dengan menu, nasi Ayam, telur, sayur, buah-buahan dan susu,”ujarnya.

Sosialisasi makan siang bergizi gratis melibatkan mantan Sekda Kota Kota Sukabumi Dida Sembada, yang juga sebagai salah satu kader terbaik Gerindra Kota Sukabumi.

“Pak Dida sebagai kader Gerindra, dengan mengucapkan bismilah dan Alhamdulilah jika memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini, beliaulah yang mempelopori di pemerintahan dan Gerindra dan struktural DPC, PAC maupun Ranting yang akan mengawal pelaksanaanya makan siang gizi gratis,”tuturnya.

Lutfi memastikan program makan siang bergizi gratis itu akan terealisasi pada tahun 2025 terlebih jika pasangan Fahmi-Dida menang dalam kontestasi lima tahunan ini.

“Kita mencetak kader Pak Dida ini adalah pigur yang layak, mempuni untuk mengawal program-program dari pemerintah pusat. Jadi jika pasangan Fahmi- Dida terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali kota, saya yakin program dari pusat ini akan sukses sebaik-baiknya,”tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist