Lutfi Acmad Subsidi Ribuan Relawan Pratama Untuk Kemenangan Fahmi-Dida

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dukungan untuk Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Fahmi -Dida pada Pilkada 2024 semakin deras.

Kali ini, pasangan serasi mendapatkan subsidi sebanyak 1500 relawan Pratama dari ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Acmad.

Dukungan tersebut dituangkan dalam bentuk pernyataan sikap bahwa relawan Pratama siap mengawal dan memenangkan pasangan Fahmi-Dida pada 27 November 2024 mendatang.

Deklarasi buruh ini dilaksanakan disalah satu rumah makan, di Jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Minggu (13/10/2024).

“Kegiatan ini utamanya adalah untuk memenangkan Paslon nomor 1 yakni Fahmi-Dida. Yang dikerahkan pertama 300 orang, total semua karyawan Pratama yang domisili di kota 1500 orang,”kata ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Acmad usai deklarasi.

Lutfhi menjelaskan, deklarasi tersebut merupakan awal pergerakan dari relawan Pratama. Namun, dia akan segera mengerahkan seluruh relawan Pratama pada moment yang tepat.

“Nanti pada saatnya kita kampanye akbar kita keluarkan semuanya kekuatan dari buruh pabrik, tak lain dan tak bukan adalah bagaimana kita membulatkan tekad daripada karyawan dalam pemenangan Fahmi-Dida,”ujarnya.

Lutfi mengutarakan, dukungan ribuan relawan Pratama itu berdasarkan kebulatan tekad tanpa ada embel-embel. Artinya para relawan betul-betul mengharapkan pasangan Fahmi-Dida melanjutkan kembali program kerja Achmad Fahmi yang dinilai sudah berjalan dengan baik.

“Samina wa athona, semua istiqomah tanpa ada unsur tekanan, paksaan. Selalu semua dari Pileg, Pilpres sampai Pilkada tegak lurus Samina Wa atona semua bulat,”tegasnya.

Hal itu tebukti dari membludaknya kehadiran dari para relawan Pratama pada moment deklarasi meskipun, sebagian para relawan itu baru selesai bekerja shift malam.

“Oleh karena itu di hari Minggu ini sebenarnya ada sebagian karyawan yang kerja malam datang memang kesungguhan hati daripada para relawan langsung berkomunikasi bertatap muka kepada calonnya pak Fahmi dan Dida,”tandasnya.

Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucapkan terimakasih kepada relawan Pratama atas kebulatan tekadnya dalam menghantarkan pasangam Fahmi-Dida menjadi pemenang dalam kontestasi lima tahunan ini.

“Ya Alhamdulilah hari ini relawan Pratama memberikan dukunganya kepada pasangan Fahmi-Dida, saya mengucapkan terimakasih kebetulan ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yang juga merupakan direktor PT Pratama. Jadi kami bersyukur karyawan-karyawan PT Pratama yang berdomisili di Kota Sukabumi memberikan dukungan kepada kami,”ungkapnya.

Menurut Fahmi, dukungan dari relawan Pratama ini merupakan energi baru dan darah segar bagi pasangan Fahmi-Dida menjemput kemenangan di 27 November mendatang.

“Kami berpesan kepada mereka agar tidak mudah terprovokasi atau memprovokasi karena ternyata sebagaimana kita ketahui juga kabar hoaks, fitnahan cacian itu semakin meluas. Jadi jangan mudah termakan isu-isu tersebut,”singkatnya.

Senada disampaikan Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Dida Sembada, Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kota yang telah mendukung penuh dalam perhelatan Pilkada 2024 ini.

“Alhamdulilah hari ini Pak Fahmi dan saya kembali mendapat dukungan yang di fasilitasi oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Acmad yakni dukungan dari karyawan dan kayawati khusunya yang ada di wilayah Kota Sukabumi,”ucapnya.

Dalam sesi dialog, beberapa relawan menyampaikan aspirasinya terkait kesejahteraan buruh. Dalam hal ini Dida menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan program salah satunya sinergitas pemerintah dan perusahaan.

“Seperti yang disampaikan oleh ketua yakni sinergi antara pemerintah dan perusahaan. Dan tentu nantinya pak Ketua akan mensinergikan dua pemerintah daerah antara Kota dan Kabupaten, karena karyawannya kan dari kabuoaten dan kota. Hari ini kita konsen untuk karyawan kota dulu,”pungkasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist