Puncak Fantasy Land: Negeri Dongengnya Puncak Bogor

Keseruan Puncak Fantasy Land
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Puncak Fantasy Land adalah wisata keluarga yang menawarkan pengalaman liburan unik, dan menyenangkan di kawasan Puncak, Bogor. Dengan konsep negeri dongeng yang penuh warna, tempat ini menjadi surga bagi anak-anak dan juga menarik bagi orang dewasa.

Ketika memasuki gerbang, pengunjung akan langsung disambut oleh suasana negeri dongeng yang begitu nyata. Bangunan-bangunan yang didesain dengan arsitektur khas Eropa dan dekorasi yang penuh warna, membuat Anda seolah-olah berada di dalam sebuah cerita dongeng.

Selain itu, Puncak Fantasy Land juga menawarkan beragam wahana yang seru dan edukatif, antara lain permainan anak yang seru seperti perosotan, ayunan, dan rumah pohon serta giant slider yang akan membuat adrenalin Anda terpacu.

Tak hanya itu, ada juga taman bunga yang indah, area bermain air yang dilengkapi dengan kolam renang anak dan dewasa, hingga spot foto instagramable di setiap sudut di Puncak Fantasy Land yang sangat instagramable.

Selain bermain, anak-anak juga bisa belajar sambil bermain melalui berbagai wahana edukatif yang tersedia. Misalnya, ada wahana yang mengajarkan tentang tata surya, hewan, dan tumbuhan.

Mengenai fasilitasnya, destinasi hits ini sudah dilengkapi dengan area parkir, toilet umum bersih dan nyaman, tempat makan dengan menu yang variatif, dan mushola untuk pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah.

Puncak Fantasy Land adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi, jika sedang mencari tempat liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Dengan suasana yang menyenangkan dan fasilitas yang lengkap, liburan Anda dijamin akan terasa lebih berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist