Berikut Ini Top 3 Wisata Favorit Sukabumi, Worth It untuk Healing 

Top 3 Wisata Favorit Sukabumi
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dengan keindahan alamnya yang masih alami dan beragam aktivitas yang ditawarkan, deretan wisata favorit Sukabumi di bawah ini sempurna untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam Indonesia.

Penasarankan dengan top 3 destinasi wisata favorit Sukabumi tersebut? Yuk simak sampai selesai.

1. Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh adalah salah satu wisata favorit Sukabumi yang paling populer. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, seperti tebing-tebing curam, pantai-pantai eksotis, dan air terjun yang mempesona, Geopark Ciletuh telah diakui sebagai UNESCO Global Geopark.

Beberapa spot menarik yang bisa kamu kunjungi di sini antara lain Pantai Palangpang, dimana berlibur di sini, kami akan disuguhkan pasir putih yang lembut dan ombak yang tenang. Selain itu ada juga Curug Cimarinjung, dan Bukit Haek dengan pemandangan 360 derajat yang sangat indah.

2. Curug Cikaso

Curug Cikaso adalah air terjun tiga tingkat yang sangat populer di kalangan wisatawan. Keindahan alamnya yang masih asri dan airnya yang jernih membuat Curug Cikaso menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Nah untuk mencapai Curug Cikaso, kamu harus melakukan sedikit trekking, namun semua lelah akan terbayar lunas dengan pemandangan yang akan kamu dapatkan.

3. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng adalah pantai yang sangat panjang dengan pasir putih yang lembut dan ombak yang tenang. Pantai ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai, berenang, atau hanya sekadar menikmati suasana pantai yang tenang.

Selain itu, di sekitar Pantai Ujung Genteng juga terdapat beberapa pulau kecil yang bisa kamu kunjungi, seperti Pulau Nusa Manuk dan Pulau Lengkong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist