Menjelajahi Panorama Wisata Alam Batu Lempar di Garut

Wisata Alam Batu Lempar Garut
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Wisata Alam Batu Lempar merupakan destinasi wisata alam, yang semakin populer di Garut. Terletak di kawasan perbukitan dengan panorama alam yang memukau, tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari wisata pada umumnya.

Pesona dari Wisata Alam Batu Lempar, adalah tebing batu yang menjulang tinggi di tengah hutan pinus. Tebing ini menjadi spot favorit untuk berfoto, dengan latar belakang alam yang indah.

Tak hanya itu, terdapatnya hutan pinus yang mengelilingi tebing batu di wisata ini, mampu menciptakan suasana yang sejuk dan tenang. Anda bisa berjalan-jalan santai di bawah rindangnya pohon pinus sambil menghirup udara segar.

Menariknya, dari puncak tebing, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Garut yang indah. Nah yang paling penting, setiap sudut di wisata ini sangat instagramable. Anda bisa berpose dengan latar belakang tebing batu, hutan pinus, atau pemandangan kota.

Selain itu semua, daya tarik utama adalah sungai yang mengalir dengan deras dan jernih. Meskipun air sungai di Wisata Alam Batu Lempar ini jernih dan dingin, namun tidak disarankan untuk diminum.

Fasilitas yang tersedia di tempat ini ada gazebo untuk berteduh, dan warung-warung yang menyediakan makanan lezat. Bahkan berlibur di sini, para pengunjung dapat berkemah dan sudah disediakan camping ground.

Mengenai lokasinya, sobat branda bisa langsung mengunjungi wisata ini di Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Akses menuju lokasi cukup mudah, bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Destinasi inj adalah pilihan yang tepat bagi Anda, jika ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan alam yang masih asri. Dengan segala keindahan dan keunikannya, tempat ini pasti akan membuat Anda betah berlama-lama.

Tunggu apalagi, yuk ajak orang-orang tersayang untuk mengunjungi Wisata Alam Batu Lempar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist