Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Paguyuban Silaturahmi Garut Adakan Lomba Mancing Ikan

Para peserta tengah mengikuti perlombaan mancing yang diselenggarakan Paguyuban Asal Garut dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-78 2023. (Foto: branda.co.id)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Ada berbagai cara dilakukan masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. Salah satunya seperti yang dilakukan Paguyuban Silaturahmi Garut (Pasgar) yang menggelar perlombaan mancinng.

Perlombaan mancing ikan yang diikuti oleh para pedagang Pasar Induk Cianjur ini dilaksanakan di Warungjambe, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023).

“Perlombaan macing ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 juga untuk lebih memperat silaturahmi,” kata Ketua Panitia Perlombaan Mancing Rudi Rustandi.

Ada berbagai hadiah menarik yang disediakan untuk para pemenang di setiap katagorinya. Hadiah yang disiapkan diantaranya, trofi, uang dan doorprize.

“Ini yang pertama kali, insyaallah ini akan menjadi agenda, mudah – mudahan kedepannya dapat lebih meriah lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Domba Edan Andi Bima mengatakan, lomba mancing ini diselenggarakan bekerjasam dengan Paguyuban Pasar Induk Cianjur (PIC).

“Mudah – mudahan dengan kegiatan mancing ini dapat lebih mengikat mempererat silaturahmi kita,” ujarnya.

Andi Bima melanjutkan, selain perlombaan mancing direncanakan sejumlah kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 ini.

“Insyaallah di tanggal 17 nanti akan diadakan kegiatan santunan yatim piatu dan sejumlah perlombaan periingatan hari kemerdekaan,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist