Peringatan Hari Pramuka di Kabupaten Cianjur, Bupati Berikan Anugrah dan Penghargaan

Bupati Cianjur Herman Suherman pimpin upacara Hari Pramuka di lapang Kwarcab Cianjur, Jalan Pramuka Cianjur, Senin (14/8/2023). (Foto:cianjurkab.go.id)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Hari Pramuka diperingati setiap  14 Agustus. Di 2023  ini Pramuka menginjak usia ke-62 tahun dengan mengusung tema “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional.

Hari Pramuka diperingati secara Nasional, Provinsi juga Daerah, pun di Kabupaten Cianjur.

Di Kabupaten Cianjur, upacara Hari Pramuka dipimpin langsung oleh Bupati Herman Suherman di lapang Kwarcab Cianjur, Jalan Pramuka, Senin (14/8/2023).

Dalam sambutan nya, Bupati Cianjur Herman Suherman, mengatakan, Pramuka sebagai salah satu organisasi tertua yang harus ikut andil dalam mewujudkan visi Indonesia emas.

“Saya mengajak dan sekaligus menghimbau agar para anggota Pramuka senantiasa konsisten untuk berdiskusi memecahkan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi dan yang akan dihadapi” ujar Herman.

Di Hari Pramuka ke-62 ini diberikan penganugerahan tanda penghargaan orang dewasa dan kecakapan tertinggi pramuka garuda oleh pembina pramuka.

Dilakukan juga penyerahan sertifikat akreditasi gugus depan, penyerahan bantuan kendaraan operasional roda 2 kepada 10 Kwaran dan penyerahan hibah tanah/bangunan secretariat Kwarcab Cianjur.***

Sumber : cianjurkab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist