Targetkan 10 Kursi DPRD, DPC Demokrat Cianjur Lantik Ratusan Ranting Partai

DPC Partai Demokrat Cianjur targetkan 10 kursi DPRD di Pemilu 2024 mendatang. (Foto: branda.co.id)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID  –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Cianjur melantik ratusan dewan pimpinan ranting dari 25 Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Ada 25 PAC. Dari 25 PAC ini ada sekitar 400 ranting yah,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Lilis Boy, usai pelantikan di Pendopo Tumaritis, Jalan Pangeran Hidayatullah, Minggu (3/9/2023).

Setelah pelantikan ini, lanjut Lilis Boy, ranting Partai Demokrat  yang merupakan perwakilan dari setiap desa ini nantinya akan membentuk anak ranting.

Sehingga,  dengan terbentuknya ranting dan anak ranting ini dapat menyampaikan Partai Demokrat hingga tingkatan RT dan RW.

“Nanti keluarga ranting ini akan kita gaet untuk menjadi kader – kader Demokrat,” terang dia.

Terkait dengan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, DPC Partai  Demokrat Cianjur menargetkan 10 kursi DPRD atau dua kali lipat dari perolehan kursi saat ini.

“Target 10 kursi DPRD, kita harus rebut pimpinan ke depannya,” tegas dia.

Lilis Boy menyebutkan, untuk meraih target yang telah ditentukan tersebut tentunya harus dilakukan dengan kerja keras.

Sehingga, DPC Demokrat Cianjur pun menyegerakan pelantikan ranting dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu sampai enam..

“Semuanya kan 32 ranting. Mudah – mudahan secepatnya ada pleno lagi, sehingga semua ranting dapat segera terbentuk,” harapnya.

Lilis Boy berpesan, agar  ranting  yang telah terbentuk dapat bekerja keras untuk kemenangan Partai Demokrat. Sebab, ranting ini merupakan garda terdepan.

“Kalau DPC nya instruksi saja, tapi mereka ini adalah pahlawan – pahlawan yang akan mencetak  untuk 10 kursi DPRD,” sebutnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist