Belasan Tim “Adu Skill” di Tournament Mobile Legend Sukamuhaimin

Keseruan tournament mobile legend yang diselenggarakan Relawan Sukabumi Muhaimin (Sukamuhaimin), di Salah satu Cafe di Kota Sukabumi, Minggu (10/12/2023). (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Puluhan Peserta antusias mengikuti tournament mobile legend yang diselenggarakan Relawan Sukabumi Muhaimin (Sukamuhaimin), di Salah satu Cafe di Kota Sukabumi, Minggu (10/12/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Femas Endryansah meengatakan, tournament mobile legend ini dilaksanakan untuk menyasar kaum milenial.

Mengingat tidak sedikut kalangan muda yang menggemari permainan Mobile Legend ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusiasme peserta cukup luara biasa banyak,” ujar Femas kepada wartawan.

Femas menyebutkan, ada sebanyak 25 tim yang mendaftar untuk mengikuti tournament mobile legend ini. Namun, kardna keterbatasan wakti panitia memutuskan untuk mengambil 15 tim.

“Tournament ini dilaksanakan hanya satu hari. Dari ke 15 tim yang bertanding akan hanya akan diambil juara 1 hingga 3,” jelasnya.

Para juara tournamen akan mendapatka uang pembinaan, sertifikat dan trophy. Dengan total hadiah sebesar Rp 3000.000.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat mendorong kemenangan pasangan Anis dan Muhamaimin (AMIN) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Tentunya yang menjadi fokus kami itu adalah kalang milenial atau muda, jadi kami optimis AMIN menang suara terbanyak di Sukabumi,” pungkasnya. (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist