BRANDA.CO.ID – Kehadiran Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) semakin menambah antusias masyarakat untuk mendapatkan berbagai pelayanan.
Kepala DPMPTSP Kota Sukabumi Iskandar Ihfan menyebutkan, antusias masyarakat untuk mengurus berbagai keperluannya sangat terlihat sejak MPP Kota Sukabumi di launcing beberapara waktu lalu.
“Alhamdulillah, di setiap harinya ada sekitar 30 warga yang datang untuk mendapatkan layanan di MPP Kota Sukabumi ini,” kata Kepala DPMPTSP Kota Sukabumi, Iskandar Ihfan kepada branda.co.id, Jumat (3/2/2024).
Menurut Iskandar, jumlah kunjungan warga ke MPP kota Sukabumi ini masih dinilai kurang maksima. Targetnya, bisa mendapat lebih dari 50 kunjungan warga perhari.
“Kami anggap ini masih kurang, mungkin karena masih awal yah dan belum semua warga tau keberadaan MPP di Kantor DPMPST Kota Sukabumi,” tuturnya.
Untuk lebih meningkatkan antusiasi masyarakat, DPMPST Kota Sukabumi pun akan semakin gencar menyosialisasikan keberadaan MPP Kota Sukabi dan berbagai layanan yang tersedia di pusat pelayanan publik ini.
“Dibantu Lurah juga teman- teman SKPD, kita coba sampaikan keberadaan MPP kepada masyarakat,” imbuhnya.
Iskandar menjelaskan, MPP Kota Sukabumi diisi oleh 15 tenant dengan berbagai pelayanan dari SKPD dan Instansi Vertikal. Artinya, dengan datang ke MPP masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan administrasinya dalam satu tempat.
“Di 15 tenan ini ada sebanyak 50 layanan yang siap untuk melayani warga terkait perizinan dan lainnya,” katanya.***