Selama Ramadhan, Polres Cianjur Bagikan Ribuan Takjil dan Paket Buka Puasa

Jajaran Polres Cianjur membagikan 5000 takjil dan paket buka puasa di sekitar Mesjid Agung, Selasa (19/3/2024). Foto: Ist
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Jajaran Polres Cianjur membagikan 5.000 paket takjil dan paket buka puasa di sekitar Masjid Agung Cianjur, Jalan Siti Jenab, Selasa (19/3/2024).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kuriawan mengatakan, ribuan paket takjil dan paket buka puasa tersebut akan dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Di bulan suci Ramadhan kali ini kita berbagi kebahagian dengan orang-orang yang membutuhkan juga warga sekitar dengan membagi 5.000 paket takjil,” ujar Aszhari saat ditemui usai membagikan paket takjil.

Aszhari melanjutkan, selain membagikan takjil dan paket buka puasa di titik-titik keramaian, pihaknya juga menerjunkan personil mobile untuk membagikan pada kaum-kaum dhuafa yang berada di titik lain.

“Selain di titik ramai, ada juga yang membagikan dengan cara mobile. Sasarannya adalah orang-orang yang paling membutuhkan,” ungkapnya lagi.

Selain itu, jajaran Polres Cianjur pun akan membagikan ratusan takjil dan paket buka puasa kepada para buruh di sekitar Kecamatan Ciranjang.

“Besok (Rabu) kita akan berbagi dengan kawan-kawan buruh di Ciranjang, kerjasama dengan serikat buruh. Lalu nanti juga ada berbagi takjil bersama teman-teman media,” tandasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist