Jackie Chan Kembali Hadir dengan Tampilan Baru, Rambut Putih Buat Penggemar Sedih

Jacki Chan hadir dengan tampilan baru berambut putih. (Foto:Ist/Net)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya belum lama ini Jackie Chan kembali hadir di sebuah acara dengan tampilan terbarunya yang mencolok.

Jackie Chan sang aktor legendaris ini memiliki rambut putih sepenuhnya, dengan berpakaian serba hitam yang dimana menandakan usianya kini telah mencapai 70 tahun.

Seperti yang kita ketahui, Jackie Chan adalah salah satu bintang yang paling dicintai di dunia, karena selalu menghibur penggemarnya dengan aksi yang mencengangkan.

Penampilan sang idola populer ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, hingga terdapat beberapa reaksi dari publik:

1. Terkejut: Banyak orang yang terkejut melihat sang bintang ini dengan rambut putihnya, dimana mereka tidak menyangka bahwa aktor ini telah berusia 70 tahun.

2. Kagum: Banyak orang yang kagum dengan idola seribu umat ini, yang masih terlihat sehat dan bugar di usianya yang sudah tidak muda lagi.

3. Terharu: Banyak orang yang terharu melihat dedikasi sang aktor ternama ini, yang masih terus berkarya di dunia perfilman.

Meskipun sang idola populer ini telah berusia 70 tahun, namun hebatnya dia masih aktif di dunia perfilman loh.

Seperti yang diketahui, ia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul “Hidden Strike” pada 13 Juli lalu, dengan peran sebagai Lou Feng dan beradu akting dengan Jhon Cena.

Penampilan baru Jackie Chan ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa waktu terus berjalan. Namun, usia bukanlah halangan untuk terus berkarya dan mengejar mimpi.

Sang bintang ini telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan dedikasi, dan semangatnya yang luar biasa.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Jackie Chan:

-Jackie Chan telah berkecimpung di dunia perfilman selama lebih dari 50 tahun.
-Dia telah membintangi lebih dari 100 film.
-Dia terkenal dengan adegan-adegan laganya yang berbahaya yang dia lakukan sendiri.
-Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Oscar Kehormatan pada tahun 2016. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist