Tayang 28 Maret, Ronggeng Kematian: Kisah Penuh Mistis Mahasiswa KKN

Ronggeng kematian
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Film Ronggeng Kematian siap menghantui bioskop Indonesia pada tanggal 28 Maret 2024, dengan menjanjikan pengalaman menonton penuh teror dan kengerian dengan balutan budaya tradisional Jawa yang kental.

Ronggeng Kematian sendiri merupakan film horor yang mampu menawarkan cerita menarik, penuh dengan mistis yang dikemas dengan apik oleh Verdi Solaiman, sutradara ternama di genre horor.

Sehingga bagi kamu penggemar film horor wajib menyaksikannya, karena akan sangat disayangkan jika melewatkan tontonan mistis terbaru bioskop ini.

Sinopsis Film Horor Tersebut:

Film ini menceritakan kisah sekelompok mahasiswa yang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN), di sebuah desa terpencil di Jawa.

Desa tersebut terkenal dengan legenda mistis tentang ronggeng kematian, seorang penari yang membawa kutukan bagi siapa saja yang melihatnya.

Setibanya di desa, para mahasiswa mulai merasakan keanehan dan kejadian mistis. Salah satu dari mereka dirasuki oleh roh ronggeng tersebut, dan mulai meneror teman-temannya.

Para mahasiswa harus berusaha untuk menyelamatkan diri dari kutukan ronggeng kematian, dan menemukan jalan keluar dari desa terpencil tersebut.

Pemeran:

Film horor bioskop ini dibintangi oleh Claresta Taufan Kusumarina, Cindy Nirmala, Chicco Kurniawan, Patty Sandya, Agus Wibowo, Nungky Kusumastuti, dan Revaldo.

Sutradara:

Tontonan mistis terbaru ini disutradarai oleh Verdi Solaiman, sosok di balik kesuksesan film horor “Pengabdi Setan” dan “Sebelum Iblis Menjemput”.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist