Goodbye Earth Resmi Meluncur di Netflix, Simak Fakta Menariknya!

Keseruan Goodbye Earth
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Penggemar drama Korea bersiaplah! Drama terbaru berjudul “Goodbye Earth” yang dinanti-nanti telah resmi dirilis di Netflix pada 26 April 2024 kemarin.

Drakor Goodbye Earth ini langsung menarik perhatian banyak orang, dan menjadi salah satu tontonan terpopuler di platform streaming tersebut.

Diketahui, drakor populer ini dikenal juga dengan nama Jongmalui Babo, atau The Fool at the End of the World loh.

Menariknya, tontonan ini memiliki total 12 episode dengan tagline We await the end to come, drakor ini mengusung genre thriller, sci-fic atau fiksi ilmiah, drama, dan psikologis.

Apa yang membuat Goodbye Earth begitu spesial? Berikut beberapa fakta menariknya:

1. Diadaptasi dari Novel Terkenal:

Goodbye Earth merupakan adaptasi dari novel Jepang populer dengan judul sama, karya Kotaro Isaka. Novel ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dan mendapatkan banyak penghargaan, sehingga ceritanya sudah terjamin kualitasnya.

2. Sutradara Berbakat:

Drama ini diarahkan oleh Kim Jin Min, sutradara ternama di balik kesuksesan serial “My Name” (2021) dan “Extracurricular” (2020).

3. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama:

Tontonan viral ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Yoo Ah In, Kim Yoon Hye, Jeon Seong Woo, dan Ahn Eun Jin.

4. Kisah Menarik dan Menegangkan:

Serial ini berpusat pada kisah empat orang yang berjuang untuk bertahan hidup, setelah asteroid menabrak Bumi dan hanya menyisakan 200 hari sebelum kiamat.

5. Menggabungkan Genre Sci-Fi dan Thriller:

Drama Korea ini memadukan genre sci-fi dan thriller dengan apik, menghadirkan visual yang memukau dan efek spesial yang canggih.

6. Mengangkat Tema Universal:

Di balik kisah menegangkan, drama ini mengangkat tema universal tentang cinta, keluarga, persahabatan, dan pengorbanan dalam situasi yang ekstrem.

7. Menyampaikan Pesan Moral yang Kuat:

Drakor ini juga menyampaikan pesan moral yang kuat tentang pentingnya menghargai kehidupan, dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

8. Soundtrack yang Indah:

Serial ini dilengkapi dengan soundtrack yang indah dan menyentuh hati, semakin menambah suasana drama yang penuh makna.

9. Perjalanan Terjal Menuju Perilisan:

Perilisan drama Korea ini sempat tertunda karena kontroversi yang melibatkan aktor Yoo Ah In. Meski demikian, kini drakor ini langsung menuai popularitas setelah dirilis di Netflix.

Sudahkah kamu menonton Goodbye Earth? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist