Resmi Dilantik, Dede Dahlan Nahkodai Suja MMA Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029

Dede Dahlan resmi dilantik menjadi ketua Suja MMA Kabupaten Sukabumi priode 2024 - 2029
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dede Dahlan resmi nahkodai Suja MMA Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029. Pasca dilantik sebagai ketua, Dede pun memiliki tugas utama untuk mengembangkan Suja MMA di Kabupaten Sukabumi, selama 5 tahun kedepan.

Dede Dahlan resmi dikukuhkan menjadi Ketua Suja MMA Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 oleh Ketua Umum Suja MMA Sukabumi, Sabtu (18/05/2024).

“Alhamdulilah, hari ini saya telah resmi dipercaya mengemban amanah sebagai ketua untuk 5 tahun kedepan.

Tentunya program kerja pertama yakni membentuk kepengurusan Suja MMA Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029,” kata Dede kepada wartawan.

Dede berharap, Suja MMA Kabupaten Sukabumi dapat lebih berkembang dan mampu mengurangi tindak kekerasan maupun perkelahian remaja.

“Dalam Suja MMA ini akan disalurkan bakat para atlit dalam hal beladiri. Sehingga mampu mengurangi tindak kekerasan generasi muda di lapangan,” ujarnya.

Pada kompetisi pertandingan Suja MMA tahun 2024 ini, sambung Dede, banyak diikuti oleh atlet yang berasal dari Kabupaten Sukabumi.

Dengan demikian, dirinya optimis mampu mengembangkan Suja MMA di Kabupaten Sukabumi.

Sebab, Kabupaten Sukabumi memiliki teritorial wilayah yang cukup luas dan banyak penduduknya, sehingga memiliki potensi besar dalam mencetak atlet berprestasi kedepannya.

“Saya optimis kedepannya kami mampu membangun Suja MMA ini dan bisa menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi tingkat Jawa Barat.

Dukungan dari berbagai pihak tentunya kami harapkan untuk kemajuan cabang olahraga beladiri ini,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist