3 Wisata Kuliner Cianjur Terbaik 2024, Rasa Nikmat Harga Terjangkau 

Rekomendasi wisata kuliner Cianjur
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Wisata kuliner Cianjur adalah aktivitas yang berfokus pada mencicipi berbagai macam makanan khas kota ini. Cianjur sendiri terkenal dengan kekayaan kulinernya yang beragam, dengan cita rasa khas Sunda yang gurih dan pedas.

Menariknya, wisata kuliner Cianjur ini mampu menawarkan berbagai macam hidangan, mulai daru sate maranggi yang terkenal, nasi liwet yang gurih, bubur ayam yang mengenyangkan, soto mie yang segar, hingga jajanan tradisional yang lezat.

Tak hanya itu, wisata kuliner Cianjur juga suguhkan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Nah tak terlewatkan juga, deretan di bawah ini memiliki suasana yang asri dan nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai dan menikmati hidangan.

Penasarankan apa saja ketiga rekomendasi wisata kuliner Cianjur tersebut? Berikut deretannya:

1. Warung Nasi Alam Sunda

Tempat makan di Cianjur ini cabangnya ada di Jakarta, tapi memang yang di Cianjur sudah buka sejak dulu, sehingga tetap jadi yang legendaris.

Alamat: Jl. HOS Cokro Aminoto No.11, Muka, Kabupaten. Cianjur

2. Ikan Bakar Cianjur

Tempat makan di Cianjur lainnya yang sayang dilewatkan adalah restoran yang menyediakan ikan bakar dengan ukuran besar ini.

Bumbunya diracik sendiri sehingga akan terasa berbeda dengan bumbu bakar lain. Kamu juga akan menemukan menu bakar lain seperti ayam dan iga bakar.

Alamat: Jl. Dr. Muwardi No.141, Bojongherang, Cianjur

3. Saung Nikmat

Tersedia paket makan ramai-ramai yang harganya jauh lebih murah dan lezat juga. Paketnya berisi berbagai macam makanan yang akan kamu sukai.

Alamat: Jl. Dr. Muwardi No.155, Bojongherang, Cianjur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist