Kepulangan Jemaah Haji Disambut Penjabat Wali Kota Sukabumi 

Jemaah haji asal Kota Sukabumi tiba di Balai Kota Sukabumi. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Penjabat Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji bersama unsur Forkompimda serta jajaran Pejabat menyambut kedatangan para Jemaah Haji Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi, Selasa (9/7/2024).

Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kepulangan para jemaah haji yang tiba dalam kondisi sehat wal afiat.

“Pada hari ini telah tiba dengan sehat wal afiat para jemaah haji. Saya bersama jajaran mengucapkan wilujeng sumping, selamat datang kembali ke kampung halaman,” ujarnya

Kang Tutus, sapaan akrab Kusmana mengimbau, agar para Jamaah Haji mengimplementasikan kebiasaan baik yang diperoleh selama beribadah di Tanah Suci dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan kebiasaan selama di Tanah Suci dapat dipraktikkan di kampung halaman,”tuturnya.

Karena, Haji harus menjadi panutan dan contoh terbaik bagi orang lain. Pasalnya, tidak semua orang dapat melaksanakan ibadah haji. Selain itu Kang Tutus mengingatkan para Jemaah Haji tetap menjaga pola hidup sehat.

“Saya menyarankan, saat tiba di rumah jaga kesehatan dan perbanyak istirahat. Doakan kami, agar Kota Sukabumi tambah bahagia lahir dan batin,”tandasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist