5 Daftar Film Bioskop Terbaik di Bulan Agustus 2024, Ada Dosen Ghaib!

Deretan film bioskop terbaik di bulan Agustus
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pecinta tontonan layar lebar wajib tahu! Bulan Agustus 2024 ini sudah menyuguhkan beragam film bioskop terbaik, yang worth it untuk kamu saksikan bersama orang-orang tersayang loh.

Tentunya di deretan film bioskop terbaik ini terdapat beragam genre seru yang bisa kamu pilih, baik itu horor, romance, thriller, hingga komedi. Sehingga kamu akan dimanjakan dengan sensasi yang seru dari setiap filmnya.

Penasarankan apa saja kelima film bioskop terbaik di bulan Agustus tersebut? Berikut deretannya.

1. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Film ini diadaptasi dari kisah urban legend yang populer di kalangan mahasiswa. Kisah misteri tentang seorang dosen yang memiliki kekuatan supranatural dan membuat para mahasiswanya ketakutan. Dengan genre horor yang menegangkan, film ini dijamin akan membuatmu merinding.

2. Heartbreak Motel

Heartbreak Motel menceritakan tentang Ava, perempuan yang berjuang keras setelah masa kecilnya penuh dengan kekerasan. Kehidupannya yang glamor terancam saat ia bertemu dengan laki-laki toxic. Semua rahasia Ava pun terkuak di Hearrbreak Motel, tempat pelariannya.

3. Rumah Dinas Bapak

Film komedi horor ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah dinas. Namun, rumah tersebut ternyata menyimpan banyak misteri dan kejadian-kejadian aneh.

4. Kang Mak

Film Kang Mak From Pee Mak mengisahkan seorang lelaki bernama Mak yang kembali dari medan pertempuran. Akan tetapi, dia menemukan istrinya bernama Nak dalam keadaan meninggal dunia dan menjadi hantu

5. Thagut

Thaghut yang sebelumnya berjudul Kiblat menceritakan tentang ajaran sesat di sebuah desa. Cerita dimulai ketika perempuan bernama Ainun dan dua sahabatnya yakni Bagas dan Rini ingin bertakziah ke padepokan Abah Mulya.

Kedatangan mereka disambut dengan berbagai kejanggalan hingga membuat Ainun terjerat dengan ajaran sesat dengan segala ritual yang dilewatinya. Hingga akhirnya tubuh Ainun dirasuki iblis yang mengancam nyawa dan menyesatkan manusia.

Selain kelima film di atas, masih banyak lagi film menarik lainnya yang tayang di bulan Agustus 2024. Sebaiknya kamu cek jadwal tayang di bioskop terdekat untuk mengetahui film-film apa saja yang sedang tayang dan sesuai dengan minatmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist