Mengenal Sosok Pemenang Lomba Tidur di Jakarta, Tren Baru HUT RI

Pemenang lomba tidur di perayaan HUT RI Jakarta
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Lomba tidur yang awalnya mungkin terdengar aneh, namun ternyata berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi salah satu cara unik untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Diketahui, ternyata tren lomba tidur ini terinspirasi dari negara Korea Selatan. Di sana, lomba unik ini sudah lebih dulu populer, dan menjadi salah satu cara untuk bersantai serta mengurangi stres.

Lomba tidur ini bukan hanya sekadar tidur biasa, tetapi ada berbagai kriteria yang dinilai, seperti posisi tidur, kedalaman tidur, hingga durasi tidur. Hal ini membuat lomba menjadi lebih menarik dan menantang.

Berkat media sosial, lomba tidur ini semakin viral dan menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan. Seperti salah satu peserta ini, yang memenangkan ajang lomba unik tersebut.

Dia adalah Yuniar, pemenang lomba tidur di perayaan Kemerdekaan RI ke 79 tahun, yang diselenggarakan oleh Pos Bloc Jakarta dan berkolaborasi oleh Slumber. Diketahui, wanita cantik ini memenangkan lomba tersebut dengan strategi yang matang.

Yuniar yang berusia 34 tahun ini menjadi juara 1 hanya karena bisa tidur dengan nyenyak. Di balik itu, Yuniar memiliki persiapan matang hingga 2 hari tak tidur demi bisa menang.

Lomba tidur yang diadakan dalam rangka HUT RI ke-79 di Jakarta, menunjukkan bahwa cara merayakan kemerdekaan bisa sangat beragam dan kreatif. Selain itu, lomba ini juga membawa dampak positif bagi peserta dan masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist