Achmad Fahmi dan Dida Sembada Serasi Ajak Relawan Tidak Terprovokasi Isu Negatif

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi - Dida Sembada kumpulkan 90 kelompok relawan.
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi – Dida Sembada kumpulkan 90 kelompok relawan di kantor sekertariat DPD PKS Kota Sukabumi, Selasa (8/10/2024).

Puluhan kelompok relawan dan pendukung Achmad Fahmi -Dida berkumpul untuk menyatukan semangat dalam memenangkan Paslon nomor urut 01 itu pada 27 November mendatang.

“Hari ini sebenarnya bagaimana 90 lebih relawan pendukung Achmad Fahmi – Dida kami kumpulkan, kami ajak mereka memiliki semangat yang sama di Pilkada 2024 yang akan digelar 27 November mendatang,” kata Fahmi kepada wartawan.

Dalam pertemuan tersebut, Fahmi memberi arahan agar melakukan pergerakan secara terarah terukur. Kemudian diharapkan bisa menjadi duta ketika ada pelanggaran.

“Jika ada yang dilihat menyimpang dari aturan mereka harus jadi duta – duta pengawal di lapangan nanti,” cetusnya.

Selain itu, Fahmi berpesan kepada para relawan agar tetap solid dan tidak mudah diadu domba satu sama lain.

“Kepada relawan saya sudah sampaikan Pak Dida juga sudah sampaikan, harus sehati, harus serasi, jangan sampai dengan banyak relawan ini mudah didadu domba satu dengan lainnya,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Fahmi pun mengajak para relawan untuk tidak mudah terprovokasi atau memprovokasi terkait isu – isu di luar.

“Ingat, pada tujuan kita memenangkan Pilkada sapa warga ke masyarakat sebanyak-banyaknya dan tebarkan senyum kepada masyarakat. Sehingga tidak ada ujaran kebencian, fitnahan, dan hujatan kebencian kang keluar dari pasangan maupun relawan,” tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist