Bulog Cianjur : Penyaluran Pangan Beras Tahap III Alokasi Oktober Rampung 100 Persen

Wakil Pimpinan Bulog Cabang Cianjur Denny Suryadi. (Foto:branda.co.id)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Perum Bulog Kantor Cabang Cianjur memastikan penyalurkan bantuan pangan beras tahap III alokasi Oktober 2024 selesai 100 persen.

Penyaluran bantuan pangan beras untuk wilayah Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Sukabumi ini telah dumulai sejak 4 Oktober kemarin.

“Alhamdulillah, penyaluran tahap III alokasi Oktober sudah selesai tersalurkan,” kata Wakil Pimpinan Bulog Cabang Cianjur Denny Suryadi, saat ditemui di kantornya, Kamis (17/10/2024).

Denny menjelaskan, bantuan pangan beras tahap III sebelumnya telah selesai disalurkan pada Agustus, Oktober, dan akan kembali disalurkan pada Desember mendatang.

“Jadi, tahap III ini kita salurkan secara bertahap,” kata Denny.

Lanjut Denny, bantuan pangan beras tahap III yang disalurkan berjumlah 5.718 ton, yang dialokasikan untuk tiga wilayah kerja Bulog Kantor Cabang Cianjur.

“Untuk Kabupaten Cianjur akan disalurkan sekitar 2.770 ton, Kota Sukabumi sekitar 262 ton, dan sisanya untuk Kabupaten Sukabumi sebanyak 2.685ton,” terang dia.

Penyaluran bantuan pangan beras ini merupakan bentuk kolaborasi antara Perum Bulog, Bappanas, Kantor POS, dan Pemerintah Daerah.

“Saya meyakini, beras bantuan pemerintah ini bisa langsung samapai ke sasaran KPM,” tandasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist