Menjelajahi Keseruan Berlibur di Wisata Kamojang Ecopark Garut

Keseruan Berlibur di Kamojang Ecopark
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kamojang Ecopark adalah wisata alam, yang menawarkan kesegaran hutan pinus dan beragam aktivitas menarik. Terletak di Desa Cisarua, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota.

Daya tarik utama Kamojang Ecopark, adalah hamparan hutan pinus yang luas dan asri. Udara sejuk dan pemandangan hijau membuat suasana menjadi sangat nyaman.

Tak hanya itu, Kamojang Ecopark menyuguhkan berbagai spot foto menarik yang dapat sobat branda coba, seperti jembatan gantung, rumah pohon, dan ayunan di tengah hutan.

Selain bersantai di tengah alam, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik seperti flying fox, berkendara ATV, mengasah kemampuan memanah, berkeliling area dengan kereta mini, dan camping ground.

Tak terlewatkan juga, terdapatnya beragam kuliner lezat yang bisa dinikmati, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dengan harga yang tentu ramah di kantong.

Perlu diketahui, destinasi alam ini terbagi menjadi tiga area utama, yaitu Lembah Brokoli yang ditandai dengan pepohonan pinus rimbun. Sedangkan area kedua adalah Lembah Kabut, dan area ketiga yaitu Lembah Manglayang.

Untuk menunjang kunjungan wisata, fasilitas yang ada di antaranya area parkir, toilet, mushala, restoran, camping ground, dan penginapan. Harga tiket masuk Kamojang Ecopark adalah Rp 17.500 per orang, sementara untuk harga wahana permainan berkisar dari Rp 25.000-Rp 125.000.

Tempat ini adalah destinasi wisata yang cocok untuk semua kalangan, baik keluarga, teman, maupun pasangan. Keindahan alamnya yang masih asri, udara yang sejuk, dan beragam aktivitas yang ditawarkan membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat.

Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi Kamojang Ecopark?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist