Penandatanganan MoU, PWI Sukabumi Resmi Bergandeng Tangan dengan STIMIK Al Fath

Penandatanganan MoU, PWI Sukabumi Resmi Bergandeng Tangan dengan STIMIK Al Fath
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Penandatanganan MoU PWI Kota Sukabumi dengan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Al Fath, merupakan sebuah langkah strategis yang patut diapresiasi.

Kolaborasi ini menandai dimulainya era baru dalam dunia jurnalistik di Kota Sukabumi, di mana kompetensi wartawan terus diasah dan ditingkatkan, melalui beasiswa yang diberikan oleh KH. Fajar Laksana pimpinan yayasan Dzikir Al Fath Sukabumi.

Dalam sesi sambutan, Ketua PWI Kota Sukabumi, Ikbal Zaelani Saptari mengungkapkan rasa syukurnya berkat program MoU ini, “Peluang yang diberikan oleh Yayasan Al Fath kepada kami, sangat membantu dalam menunjang kinerja kami,” ungkapnya.

Selain itu, Ikbal Zaelani Saptari juga memberikan pesan kepada semua penerima beasiswa kuliah di STIMIK Al Fath untuk memanfaatkan kesempatan tersebut, “Semoga ilmu yang didapat nanti, menjadi bekal bagi kehidupan kedepan nya lebih baik lagi” tuturnya.

Kerjasama antara PWI Kota Sukabumi dan STIMIK Al Fath, diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia. Kolaborasi antara organisasi profesi wartawan dengan perguruan tinggi, dapat menjadi kunci untuk meningkatkan kualitas jurnalistik di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist