Rutin Setiap Ramadhan, Imigrasi Kediri Bagikan Puluhan Bungkus Takjil Gratis Pada Masyarakat

Kantor Imigrasi Kediri rutin bagikan takjil gratis setiap bulan suci Ramadhan. (Foto: @imigrasi_kediri)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pembagian takjil gratis Kantor Imigrasi Kediri, Jawa Timur,  terus berlanjut. Kegiatan ini secara rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan sejak beberapa tahun lalu.

Di tahun ini,  kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan ini kembali dilaksanakan. Setiap harinya, 50 paket takjil dibagikan kepada masyarakat.

“Pembagian Takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin yang sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kediri,Denny Irawan, Dikutip dari laman Instagram @imigrasi_kediri, Rabu (12/4/2023).

Denny berharap, kegiatan berbagai takjil gratis yang dilakukan Kantor Imigrasi Kediri ini dapat terus berlangsung di tahun – tahun selanjutnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang harapannya dapat mendapatkan pahala bagi
yang bersedekah,” tutur dia.

Menurut Denny, pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian pegawai Kantor Imigrasi Kediri kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil gratis mendapat sambutan hangat dan positif dari masyarakat. Warga begitu antusias dan senang menerima paket takjil yang dibagikan.

“Alhamdulillah selain dibagikan di depan Kantor, kami juga jadwalkan setiap hari Kamis takjil dibagikan ke masjid yang dirasa membutuhkan. Jadi ada tambahan 40 paket takjil untuk kami bagikan ke masjid,” katanya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist