Kunjungi Pengungsian Warga Terdampak Gempa, Kejari Cianjur Bagikan Ratusan Paket Buka Puasa

Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur Jawa Barat bagikan paket buka puasa kepada warga terdampak gempa di tenda pengungsian di Kampung Cimanglid RT 02/06, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Jumat (14/4/2023). Foto/Ist
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Raut sumringah terpancar dari warga terdampak gempa di tenda pengungsian di Kampung Cimanglid RT 02/06, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, saat menerima kedatangan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, Jumat (14/4/2023).

Jajaran Kejari Cianjur datang ke lokasi pengungsian Kampung Cimanglid dengan membawa ratusan paket buka puasa bagi warga.

Sejumlah warga pun nampak berkumpul dengan bahagia saat menerima paket buka puasa dari jajaran korp Adhyaksa Cianjur.

Kepala Kejari Cianjur Yudi Prihastoro mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan jajarannya ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Cianjur kepada warga terdampak gempa bumi.

“Sebanyak 400 paket buka puasa kita bagikan ke warga yang masih tinggal di tenda pengungsian. Ini bentuk kepedulian kita bagi warga terdampak,” kata Yudi, kepada wartawan.

Yudi menyebutkan, jajarannya akan rutin melaksanakan kegiatan tersebut untuk membantu meringankan  warga terdampak dalam menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan bisa rutin digelar, termasuk nanti pada hari raya lebaran juga kita akan agendakan kegiatan berbagi ini,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist