Ini sejumlah Event Menarik Anniversary Citimall Cianjur Ke-2!! Cek Keseruannya Disini

Berbagai kegiatan siap meriahkan anniversary ke-2 Citimall Cianjur. Foto : Ist
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Desember menjadi bulan yang sangat spesial bagi Citimall Cianjur. Pasalnya, di bulan penghujung taun ini bertepatan dengan Anniversary ke-2 mall terbesar di Kota Kota Taucho.

Untuk memeriahkan hari jadinya, Citimall Cianjur pun telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk manjakan Pengunjung.

Berbagai kegiatan yang disiapkan Citimall Cianjur untuk menyambut anniversary ke-2 nya yakni, mulai Festival Olahraga, E-Sports, Festival Korea, Hingga Pasar Malam.

“Ini merupakan komitmen Citimall Cianjur sebagai Pusat Perbelanjaan terbesar di Kababupaten Cianjur dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat, mulai dari komunitas, UMKM, hingga brandnasional maupun internasional,” Jelas Manager Citimall Cianjur Irwansyah, Kamis (14/12/2023).

Selain menyelenggarakan berbagai kegiatan, anniverdary Citimall Cianjur ke-2 juga dimeriahkan dengan kegiatan Weekend Big Shopping.

“Akan ada berbagai voucher store yang siap dibagikan ke pada Customer di Citimall Cianjur” Ucap Irwansyah.

Di hari jadinya yang ke-2, Citimall Cianjur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini.

Serta berharap agar Citimall Cianjur dapat terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dari tahun ke tahunnya.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan keoada berbagai pihak agar bersama-sama memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Cianjur” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist