Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Dalam Pemilu 2024, Ini Daftar Lengkapnya!

Rekapitulasi Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dan keterwakilan Perempuan Untuk Pemilu 2024. (Screenshot Instagram @kpu_cianjur)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat telah menetapkan daftaf calon tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur untuk Pemilu 2024.

Berdasarkan surat pengumuman KPU Kabupaten Cianjur, terdapat 672 orang yang masuk dalam DCT Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sebanyak 672 orang yang masuk dalam DCT Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dalam Pemilu 2024 terdiri dari 447 laki – laki dan 225 perempuan.

Ke 672 orang yang masuk dalam DCT Anggota DPRD Cianjur dalam Pemilu 2024 ini berasal dari 18 Partai Politik (Parpol).

Penetapan DCT Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dilakukan setelah melalui rapat pleno yang dilaksanakan secara daring dan luring di Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Barat, Jumat (3/11/2024).

Untuk mengetahui data lengkap rekapitulasi Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dan Pemenuhan Keterwakilan Perempuan dapat dilihat melalui potal publikasi KPU Kabupaten Cianjur di https://kab-cianjur.kpu.go.id .***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist