Unik!! Suasana Serba Pink Hiasi TPS di Perumahan Prima Nagrak Cianjur

Suasana serba pink menghiasi TPS 37 Perumahan Prima Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Berbagai cara dilakukan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam menarik minat warga untuk datang dan menyalurkan hak suaranya ke Tempat Penungutan Suara (TPS).

Seperti halnya yang terjadi di TPS 37 Perumahan Prima Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, yang menampilkan suasana unik dengan tema serba pink.

Ketua RT 05/10 Desa Nagrak Angga Purwanda menjelaskan, tema TPS serba pink ini sengaja diusung panitia untuk memberika nuansa berbeda, pun karena pada hari pemilihan Pemilu 2024 bertempatan juga dengan hari kasih sayang.

“Pantia mengihias tenda TPS dengan kain, dan menghiasi degan balon berwarna pink, bahkan Anggota KPPS pun menggunakan pakaian berwarna pink.” Kata pada wartawan, Rabu (14/2/2024).

Angga menyebutkan, antusias warganya untuk datang ke TPS luar biasa besar meskipun dihadapkan pada cuaca hujan yang berlangsung lama.

Tidak sekedar mengusung tema serba pink, panitia setempat pun memberikan coklat bagi 25 orang pertama yang datang ke TPS tersebut.

“Kami pun dari panita memberikan coklat bagi 25 orang pemilih pertama yang datang ke TPS,” ucapnya.

Angga memastikan diwilayah ke RTanya higga saat ini berjalan lancara dan kondusif. Selain itu ia berharap pada hari pemilihan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya berharap masyrakat dapat menerima hasilnya seperti siapa pun nanti pemenangnya untuk memimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist