Lebih Setengah Abad Lulus Sekolah, Tali Silaturami Alumni SMAKSI 1989 Tidak Putus

Keseruan reuni alumni SMA Kristen Sukabumi angkatan 1989. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Hubungan baik Alumni SMA Kristen Sukabumi angkatan 1989 ini patut dicontoh. Pasalnya, pasca Kelulusan sekolah para Alumni tetap berhubungan baik.

Meskipun ditengah kesibukannya masing-masing, alumni SMA yang dinobatkan menjadi sekolah internasional itu selalu menyempatkan hadir dalam acara silaturrahmi setiap tahunnya.

“Ini adalah agenda silaturrahmi alumni Smaksi Sukabumi angkatan 1989 yang kami selenggarakan setiap tahun,”kata ketua panitia acara halal bi halal Smaksi 89 Aris Budiawan, Sabtu (20/4/2024)

Meskipun tidak semua Alumni hadir. Namun acara yang digelar di Jalan Cipelang Leutik, Kota Sukabumi itu tapi acara berlangsung meriah.

Ditengah kegiatan seluruh alumni sempat membacakan doa untuk rekan seperjuangan mereka yang telah meninggal dunia. Selanjutnya dilanjutkan senda gurau pelepas rindu.

“Acara silaturahmi ini dihadiri alumni Smaksi 89 jurusan IPA, IPS, Sosial dan Fisika. Tidak semua hadir mungkin sedang ada halangan,”imbuhnya.

Namun demikian, lanjut Aris, acara sebelumnya dihadiri lebih banyak lagi alumni terlebih pada acara reuni akbar yang digelar sepuluh tahun sekali.

“Saya berharap kegiatan ini bisa lebih mempererat pertemanan kami sebagaimana hubungan persahabatan semasa sekolah, “pungkasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist