Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Cianjur Monitoring Pelayanan di RSUD Sayang

Bupati Cianjur Herman Suherman saat monitoring pelayanan RSUD Sayang setelah libur Ramadhan dan Idul Fitri. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Bupati Cianjur Herman Suherman melaukan kunjungan monitoring pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Senin (15/4/20224).

Kunjungan orang nomor satu di Cianjur ke RSUD Sayang ini untuk meninjau langsung pelayanan pasca Ramadhan dan Idulfitri 1445H/2024M.

“Assalamualaikum wargi Cianjur, hari ini saya melaksanakan monitoring ke Rumah Sakit Sayang,” kata Bupati Cianjur Herman Suherman, dalam postingan akun @rsudsayang.somewah.

Dalam kunjungan, Bupati Cianjur menilai pasien setelah suasana libur dan cuti bersama Idulfitri 1445H ternyata mengalami kenaikan atau dengan kondisi ruang tindakan perawatan penuh.

Melihat kondisi tersebut, Herman mengharapkan agar masyarakat Cianjur dapat menjaga kesehatannya dengan menjaga pola makan, olahraga, dan istirahat yang cukup.

“Atur pola makan, olahraga terus, Insyaallah bisa sehat dan sembuh kermbali,” pesannya.

Sepert diketaahui, Senin 15 April 2024 ini merupakan hari terakhir libur dan cuti bersama Idulfitri 1445H.

Beberapa instansi perkantoran termasuk Rumah Sakit akan kembali beroperasi dan memberikan pelayanan terbaiknya pada Selasa 16 April 2024.

RSUD Sayang Cianjur pun akan beroperasional sedia kala dan memberian ayanan bgi masyarakat yang melakukan konsultasi atau pengobatan dokter Spesialis atau rawat jalan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist