Nurul Jaman Hadi Bulatkan Tekad Maju di Pilkada Kota Sukabumi 2024

Nurul Jaman Hadi saat menyerahkan berkas administrasi ke DPC Partai Gerindra di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu (15/5/2024). (Foto: Her)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Nurul Jaman Hadi membulatkan teladnya untuk berkompetisi dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi 2004.

Kesungguhan Haji Aun, sapaan akrab Nurul Jaman Hadi, maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi dibuktikan dengan penyerahan berkas administrasi ke DPC Partai Gerindra di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu (15/5/2024).

“Alhamdulillah, hari ini telah menyerahkan berkas administrasi ke DPC Partai Gerindra. Apapun arahan intruksi dari Partai Gerindra akan patsun dan penuhi apapun keputusannya,” kata Haji Aun kepada wartawan.

Haji Aun memiliki motivasi yang sangat tinggi menjadi kontestan di Pilkada 2024 Kota Sukabumi. Dirinya ingin membaktikan diri bagi masyarakat Kota Sukabumi dengan loncatan dan gagasan anak muda tentunya.

“Masih banyak PR, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan temen teman muda, sebaiknya sekarang lebih intens dan memaksimalkan potensi untuk 2045 masuk Indoensia emas,”ujarnya.

Belum diketahui apakah Haji Aun akan maju sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Sukabumi 2024. Namun, dirinya bersedia jika dipercaya menjadi calon Wali Kota.

“Kita masih dalam proses survei, mudah – mudahan dI Mei,Juni atau Juli ini selesai. Kita akan kabarkan selanjutnya,” imbuhnya.

Haji Aun mengungkapkan, Partai Gerindra merupakan partai pertamanya mendaftar untuk menuju Pilkada 2024.

“Baru hari ini saya mendaftarkan ke Gerindra apalagi saya juga kader Gerindra,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Ahmad menyampaikan, yang mendaftar ke DPC Partai Gerindra sudah ada 3 orang.

“Pertama ada Ade Wahyudin dari Partai Gelora, Ayep Jaki Nasdem dan hari ini ada Nurul Jaman Hari atau yang akrab disapa Haji Aun dan termasuk saya insyallah akan ikut nanti,”ucapnya.

Lutfi menjelaskan, secara administrasi ada beberapa kriteria yang harus dilengkapi sebagai syarat untuk maju di pilkada 2024 Kota Sukabumi.

“Elektabilitas menjadi patokan kami, karena jika calon nya tidak memiliki ini apa yang akan kita perjuangkan di pilkada nanti,”ungkapnya.

Namun,tambah Lutfi, sejauh ini DPD dan DPP belum memberikan rekomendasi apakah Gerindra nanti akan mengusung F 1 apa F 2.

“Pada dasarnya target dari pusat kita menjadi pemenang di Pilkada. Sehingga nantinya program dari Presiden terpilih bisa tepat sasaran dan sampai kepada masyarakat,”pungkasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist