RSUD Sayang Berikan Pelayanan Gratis di Pekan Kesehatan Kabupaten Cianjur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur turut berpartisipasi dalam Pekan Kesehatan yang digelar di Lapang Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Rabu (7/8/2024).

Pada acara yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur ini, RSUD Sayang berpartisipasi dalam pelayanan tumbuh kembang anak pelayanan.

Berbagai layanan yang diberikan RSUD Sayang dalam acara ini pun semua gratis alias tudak dipungut biaya bagi masyarakat yang berkunjung.

Pelayanan yang diberikan RSUD Sayang Kabupaten Cianjur dalam Pekan Kesahatan ini diantaranya yaitu, menghadirkan pemeriksaan Anak oleh tim dokter Spesialis yaitu Anak dan Gizi Klinik.

Selain itu, acara Pekan Kesehatan juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan salahsatunya penampilan dari tim kesenian angklung RSUD Sayang dab pembagian Doorprize bagi masyarakat yang beruntung.

Pekan Kesehatan diharapkan dapat menyadarkan atau mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan serta berobat ke fasilitas kesehatan jika merasa sakit.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist