Dibandrol 4 Juta, Honor Pad 9 Pro Sukses Guncang Dunia Teknologi 

Keunggulan Honor pad 9 pro
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Honor Pad 9 Pro resmi diluncurkan di Indonesia dan langsung menggebrak dunia teknologi, dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu Rp 4 juta.

Tablet Honor Pad 9 Pro ini menawarkan berbagai fitur canggih dan spesifikasi mumpuni, yang mampu menunjang berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari pelajar, profesional, hingga pecinta game dan multimedia.

Diketahui, Honor Pad 9 Pro ini juga menyuguhkan harga terjangkau dan berbagai fitur canggih yang ditawarkan, hingga menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang mencari tablet berkualitas.

Berikut beberapa keunggulan utama:

1. Layar besar dan jernih:

Tablet terbaru ini dilengkapi dengan layar 2K 2K FullView berukuran 12,6 inci yang jernih dan tajam. Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang mulus dan responsif.

2. Performa tangguh:

Tablet ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang tangguh dan hemat daya, serta dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diupgrade hingga 512GB.

3. Kamera berkualitas:

Honor seri tersebut memiliki kamera utama 13MP dan kamera ultrawide 5MP di bagian belakang, serta kamera selfie 8MP di bagian depan. Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih.

4. Baterai tahan lama:

Menariknya, dibekali juga dengan baterai berkapasitas 7620mAh yang tahan lama. Tablet ini dapat digunakan seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

5. Fitur Magic Pen 5:

Disempurnakan dengan Magic Pen 5 yang presisi dan responsif, guna untuk menulis, menggambar, dan mencatat dengan mudah.

6. Desain premium:

Honor Pad 9 Pro memiliki desain yang tipis dan ringan, dengan bodi yang terbuat dari aluminium. Tablet ini tersedia dalam dua warna pilihan, yaitu Titanium Grey dan Ocean Blue.

Tertarik untuk memiliki tablet ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist