Konsisten Produksi Air Minum Berkualitas Tinggi, Pabrik Aqua Cianjur Salurkan Air Bersih Untuk Dunia Pendidikan

Pabrik AQUA Cianjur salurkan air bersih kepada SDN Gekbrong 3. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Setelah melakukan aksi penyaluran air bersih di berbagai kabupaten/kota yang terdampak musim kematau, kini Pabrik Aqua Cianjur memberikan bantuan air bersih untuk SDN Gekbrong 3, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (12/10/2023).

H Iwan Tudi Hermawan SH seorang tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua Bumdesma (Badan Usaha Milik Desa Bersama) Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, mengapresiasi bantuan air bersih yang diberikan Aqua untuk dunia pendidikan.

Seperti diketahui bahwa Pabrik AQUA Cianjur memproduksi air minum dalam kemasan sehat berkualitas dari sumber air pegunungan yang murni dan terlindungi.

“Saya apresiasi bantuan Aqua untuk dunia pendidikan. Kami meyakini bahwa produk Aqua bermanfaat untuk kesehatan kami sekeluarga,” kata dia.

H Iwan Tudi Hermawan menambahkan bahwa Aqua menjalankan kontrol ketat terhadap semua aspek produksi.

“Mulai dari pemilihan sumber air terbaik yang terletak di dalam dan menyatu dengan Pabrik Aqua Cianjur, pengelolaan bahan baku, hingga pengemasannya berlangsung dengan sangat baik,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur Hj Teni Hernawati, menurutnya rasa AQUA yang sehat menyegarkan membuat saya dan keluarga selalu mengkonsumsi Aqua.

“Saya yakin Aqua adalah produk air minum yang berkualitas,” kata dia. (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist