Kontingen Kota Sukabumi Siap Berjuang di PORPEMDA Jawa Barat–XV Tahun 2023

Sebanyak 64 atlet kontingen Kota Sukabumi diberangkatkan untuk bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat–XV Tahun 2023 di Kabupaten Kuningan. (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kontingen Kota Sukabumi yang diri dari atlet, pelatih dan official tengah siap untuk berlaga di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat–XV Tahun 2023 di Kabupaten Kuningan.

Kontingen Kota Sukabumi yang diberangkatkan ke PORPEMDA berjumlah 86 orang, terdiri dari 64 atlet, pelatih dan official dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji di Lapang Apel Balai Kota Sukabumi, Senin (20/11/2023).

Kusmana Hartadji berpesan, agar para atlet asal Kota Sukabumi menjaga sportifitas dan nama baik daerah dengan tagline datang, main, dan menang.

”Selamat bertanding dan sukses untuk kontingen, jaga sportifitas dan jaga nama baik Kota Sukabumi,” pesan dia.

Kang Tutus, sapaan akrab Kusmana Hartadji, berharap para atlet mengeluarkan segenap daya dan upaya raih pretasi dan tetap fokus berjuang.

Selain itu, sambung dia, para atlet dan pelatih harus bisa saling mengingatkan. Tidak hanya juara tapi berikan motivasi. Sehingga bisa juara dan mewakili Jabar di ajang nasional

”Jaga kekompakan dan kolaborasi. Berangkat dengan semangta juang untuk tekad memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Kepala Bidang Olahraga, Dinas Kepemudaan, Pariwisata dan Olahraga Kota Sukabumi Yanto Arisdianto menambahkan, Porpemda tingkat Jabar salah satu wadah ASN utnuk meningkatkan kebugaran jasmani, produktivitas kerja dan pelayanan kepada warga.

”Ada delapan cabang olahraga yang diikuti yakni basket, catur, biliar, hadang, futsal, gerak jalan, sumpitan, dan tenis lapang,” terang dia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist