Siksa Kubur Resmi Tayang Hari Lebaran, Siap Suguhkan Alur Penuh Ketegangan

Libur lebaran bosen rebahan? Mending nonton siksa kubur aja gais!
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Siksa Kubur yang merupakan film karya Joko Anwar, resmi  tayang di bioskop pada hari ini 11 April 2024 yakni hari pertama setelah lebaran.

Dimana hal ini merupakan momen tepat untuk menyaksikannya bersama keluarga, agar dapat lebih mempererat tali silaturahmi.

Siksa kubur adalah film horor religi pertama yang disutradarai oleh Joko Anwar, dan dibintangi oleh Reza Rahardian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, dan Faradina Mufti.

Film bioskop terbaru ini menarik dan patut ditonton, karena tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pesan moral mendalam tentang pentingnya iman dan keyakinan.

Sinopsis Film Seru Tersebut:

Film bioskop terbaru ini menceritakan kisah Sita (Faradina Mufti), seorang gadis yang mengalami trauma masa kecil dan tidak lagi percaya dengan agama. Trauma ini bermula dari kematian orang tuanya yang menjadi korban bom bunuh diri.

Suatu hari, Sita bertemu dengan Dokter Umar (Slamet Rahardjo), seorang ustadz yang memiliki pengetahuan tentang siksa kubur. Dokter Umar menceritakan berbagai kisah tentang siksa kubur yang mengerikan kepada Sita.

Cerita-cerita Dokter Umar membuat Sita kembali mempertanyakan keyakinannya. Dia mulai terobsesi untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada.

Sita pun nekat melakukan berbagai ritual berbahaya untuk membuktikan keyakinannya.

Keseruan Film Bioskop Terbaru Ini:

1. Tontonan bergenre horor ini mampu menghadirkan nuansa yang herbeda dari film-film menyeramkan lainnya, karena tontonan ini tidak hanya menawarkan jumpscare, tetapi juga atmosfer mencekam dan penuh misteri.

2. Akting para pemian dalam film bioskop terbaru ini juga patut diacungi jempol. Christine Hakim dan Slamet Rahardjo memberikan performa luar biasa, hingga dapat membawa penonton ke dalam cerita.

3. Efek visual yang digunakan dalam film ini juga cukup menawan, dan menambah kesan horor yang realistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist