Cegah Laka Lantas, Polantas di Sukabumi Berjibaku Bersihkan Lumpur Yang Luber ke Jalan

Petugas gabungan membersihkan lumpur di badan jalan Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Anggota Sat Lantas Polres atau Polantas Sukabumi Kota bersama Dishub dan Damkar Kota Sukabumi berjibaku bersihkan lumpur yang luber ke badan jalan di sekitar Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi akibat hujan deras yang terjadi pada Kamis sore, (16/05/2024).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, aksi dilakukan untuk mencegah terjadi kecelakaan bagi para pengguna jalan.

“Aksi gabungan bentuk responsif terhadap aduan masyarakat yang disampaikan di jejaring sosial,” kata Astuti kepada wartawan, Jumat pagi (17/05/2024).

Kegiatan di pimpin Kasat Polantas Sukabumi AKP M Hardian Andrianto bersama sejumlah personel serta anggota Dishub dan Damkar Kota Sukabumi.

“Tentunya hal ini harus dilakukan untuk menghindari kecelakaan Lalulintas dan melancarkan arus Lalulintas,” imbuhnya.

Ia menyebut, sinergitas antara ketiga Instansi berbeda yang telah terjalin dengan kuat tersebut, menjadi faktor utama sehingga mampu merespon aduan masyarakat dengan cepat.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu memberikan informasi kamtibmas kepada kami,

baik secara langsung, atau datang ke Polsek terdekat atau melalui call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110,” tandasnya. (***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist