Turunkan Angka Stunting dan Percepat Penghapusan Kemiskinan Ekstrem, Bappeda Kota Sukabumi Laksanakan Rakor Dengan Sejumlah SKPD

Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kota Sukabumi Nenden Eviyanti. (Foto: screnshoot instagram @bappedasmi.official )
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi melaksanakan rapat koordinasi dengan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

Rapat koordinasi bappeda dengan sejumlah instansi ini diselenggarakan oleh Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kota Sukabumi ini dilaksanakan di Ruang pertemuan kantor setempat, Selasa (10/6/2024).

“Rapat ini membahas terkait pemenuhan data percepatan penurunan stunting dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Wilayah Kota Sukabumi,” kata Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kota Sukabumi Nenden Eviyanti

Nenden menjelaskan, secara umum tujuan pertemuan untuk membahas updating realisasi anggaran sampai dengan akhir bulan mei 2024 dari sub kegiatan hasil pemetaan pusat terkait percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

“Juga mengidentifikasi upaya yang telah dan yang akan dilaksanakan kedepannya,” terang Nenden.

Nenden menambahkan, pada rapat koordinasi juga juga dilakukan inventarisir usulan indikator dan target terhadap sasaran strategi percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

“Nantinya akan dibahas Tingkat kota dan ditetapkan dalam peraturan wali kota,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist