Kisah Sukses Pemuda Cianjur, Berhasil Tembus Pasar Internasional Lewat Bisnis Online Topi Branded

Rizki pemuda asal Cianjur yang sukses tembus pasar internasional lewat bisnis topi branded. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Di zaman serba digital ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk memulai bisnis. Setiap orang pun memiliki kesempatan untuk sukses di dunia marketing yang serba internet ini.

Seperti yang dilakukan oleh Rizki M Fauzi, seorang pemuda Cianjur yang kini telah sukses di bidang bisnis online.

Kesuksesannya dalam bisnis online shop dimulai dari hobi yang ia gemari yakni, berjualan topi branded melalui platform jual beli. .

Perlahan tapi pasti, kini bisnis online jualan  topi impor asal Amerika yang dia rintis pun semakin besar dan sukses melalui sebuah toko online bernama Fresize.

Bahkan,  demi mengembangkan bisnisnya, kini alumni SMPN 2 Cianjur ini pun telah berani   melepaskan  jabatannya sebagai manager di sebuah perusahaan multinasional.

“Toko online ini merupakan toko online terbesar dan satu-satunya yang memiliki lisensi merk ternama dari Amerika sebagai salah satu distributor resmi topi branded di Indonesia,” kata Rizki yang aktif di HIPMI JABAR, Sabtu (15/4/2022).

Rizki menuturkan, produk yang ia pasarkan tidak hanya dijual untuk pelanggan di Indonesia, tetapi juga untuk pelanggan di luar negeri seperti Singapore, Malaysia, Vietnam, bahkan hingga Colombia.

“Konsistensi dan disiplin dalam memposting produk  adalah salah satu kunci kesuksesan,” tutur dia.

Berkat keseriusannya,  toko online Fresize yang dia kelola pun semakin berkembang dan menghasilkan omset yang lebih besar dari waktu ke waktu.

Hal itu pun tidak terlepas dari kreatifitas Rizki yang selalu berinovasi mencari cara baru untuk memperbaiki strategi pemasarannya agar lebih menarik perhatian pelanggan.

Kesuksesan bisnis ini telah membuat Rizkinyoan semakin dikenal dan sering diundang sebagai pembicara dalam acara-acara bisnis.

Rizki mengutarakan, bahwa dengan tekad, kerja keras, dan konsistensi, siapa pun dapat memulai bisnis online dengan modal yang terjangkau dan berhasil meraih kesuksesan.

“Saya berharap, bahwa kisah sukses ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berani memulai bisnis online yang mereka impikan,” tutup Rizki.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist